Senin, 05 November 2018

Beragam Kapasitas Kendaraan Menggunakan Jasa Sewa Elf di Tangerang Selatan


Jasa transportasi publik kini mengalami banyak perkembangan. Bahkan cukup di bilang beragam dan sangat bervariasi salah satunya mobil elf. Mobil elf kini sudah banyak digunakan oleh para penyedia jasa transportasi. Bukan tanpa alasan, permintaan dari masyarakat yang meningkat mendorong para penyedia jasa ini untuk terus menggunakan mobil elf. 

Banyak masyarakat yang bepergian menggunakan jasa sewa elf. Biasanya mereka menggunakan elf ini untuk perjalanan jauh seperti untuk liburan ataupun mengunjungi suatu daerah. Layanan penyewaan elf ini sudah tersebar ke berbagai lokasi di Indonesia termasuk di Tangeran Selatan.



Jasa sewa elf ini biasanya menyediakan banyak unit kendaraan yang beragam. Sehingga penyewa memiliki hak penuh untuk menggunakan mobil elf yang akan digunakan. Namun bagi anda yang masih awam atau pemuda dengan mobil elf, anda harus mengecek secara detail terlebih dahulu sebelum memilih. Anda harus memilih elf sesuai dengan kapasitas penumpang. Jangan sampai anda menyewa elf dengan kapasitas kecil padahal jumlah penumpang lebih banyak. Karena itulah, anda harus menyimak informasi mengenai beragam kapasitas kendaraan elf berikut ini.

Beragam Kapasitas Kendaraan Menggunakan Jasa Sewa Elf

  1. Long Elf

Long elf ini merupakan jenis elf dengan kapasitas penumpang yang lebih besar. Elf ini mampu menampung kurang lebih 20 orang sekaligus. Oleh karenanya, body elf ini lebih lebar dan lebih panjang, karena hal tersebut elf ini disebut long elf. Selain kapasitasnya, ada beberapa hal yang membedakan antara long elf dan short elf.

Perbedaan pertama adalah pada desain eksteriornya. Secara umum, baik long elf maupun short elf mempunyai tampilan yang sederhana dn modern. Dengan menggunakan material yang berkualitas, mobil elf ini dijamin punya ketangguhan tersendiri. Pada bagian samping mobil elf biasanya terdapat garis memanjang dari depan ke belakang. Garis ini membuat tampilan elf jadi lebih cantik.

Jika dilihat secara sekilas memang tidak tampak perbedaan yang mencolok antara long elf dan short elf. Namun jika diperhatikan, perbedaan keduanya terletakpada bagian eksterior yang mana ukuran dimensi pada long elf lebih panjang. Hal tersebut dikarenakan long elf mempunyai satu baris tambahan di belakang. 

Selain pada bagian eksterior, perbedaan juga terdapat pada desain interior. Long elf memiliki dasbor original yang menjadikannya tampak autentik. Selain itu, long elf sudah menggunakan lampu penerangan kabin berteknologi LED untuk mengurangi konsumsi bahan bakar sehingga lebih irit. Pada kursi penumpang juga sudah ada variasi tempat minum dan juga deck pintu ABS. Sistem pendingin ruangan juga bisa mampu menjangkau hingga kursi terbelakang. Dengan semua keunggulan ini, apakah anda tertarik untuk menggunakan jasa sewa elf?

       2. Short elf

Jika anda akan bepergian dengan jumlah penumpang lebih sedikit sebaiknya anda memilih sewa elf yang satu ini. Kapasitas short elf memang lebih sedikit di banding long elf. Sesuai namanya, short berarti pendek yang mana karena kapasitasnya yang sedikit sehingga ukurannya lebih kecil dan lebih pendek. Short elf ini memiliki kapasitas penumpang 12-15 penumpang. Jadi sebelum sewa elf, pastikan dulu jumlah penumpangnya ya.

Yang membedakan dengan long elf pada bagian desain eksterior dimana garis memanjang pada body elf ukurannya lebih kecil dan lebih pendek. Namun hal ini sama sekali tidak mempengaruhi performa. Pada desain interior short elf menyajikan desain tempat duduk yang lebar dan sangat nyaman. Meski tidak terdapa tempat air minum pada kursinya, namun hal ini tidak mempengaruhi performanya.

Sebelum memilih, pastikan anda melihat dulu berapa jumlah rombongan baru menentukan tipe elf yang akan digunakan. Untuk mengecek detainya anda bisa mengunjungi lokasi sewa elf di Tangerang Selatan ini sebelum memilih, atau kunjungi Sewaelfpariwisata.com Tidak perlu takut jauh, lokasinya sangat mudah ditemukan. Strategis dan mudah di jangkau. hubungi kami di nomor 0812 8294 3137 .

Perusahaan jasa sewa elf pariwisata di kota tangerang selatan terbaik